HIDUP SEHAT KAPANPUN DIMANAPUN


Dalam Rangka menyambut Akreditasi RS. Khusus Bedah Karima Utama Surakarta mengadakan JalanĀ Sehat yang di ikuti oleh ratusan karayawan RS beserta keluarga Sabtu 21 September 2019 pagi.

Ratusan karyawan beserta keluarga RS. Khusus Bedah Karima Utama Surakarta berbaju abu-abu memulai star jalan santai menyusuri Jalan Amarta, kemudian berbelok menuju Jalan, Adi Sumarmo, dan di teruskan sampai ke Jalan Indronoto hingga Jalan Dwarawati, lalu setelah itu dari jalan Dwarawati kembali lagi menuju ke RS di Jalan Amarta Raya.

Menurut Fajar Rinta selaku ketua panitia acara jalan sehat ini merupakan rangkaian dari acara menyambut Akreditasi yang sebelumnya diadakan lomba Story Board, Lomba desain poster lomba 5 R(Ringkas,Rapi,Resik,Rawat,Rajin) dan hari ini adalah acara puncaknya

Acara dimeriahkan juga dengan kampanye hidup sehat dalam bentuk poster. Dalam sambutan dewan pengawas Dr,dr. Pamudji Utomo,Sp.OT menyampaikan, acara jalan sehat ini diharapkan bisa meningkatkan semangat teman-teman karyawan dalam menyambut Akreditasi yang In Syaa Alloh akanĀ  dilaksanakan pada Akhir Bulan Oktober 2019.

Dengan izin Alloh semoga Rumah Sakit Khusus Bedah Karima Utama Tetap lulus Paripurna,Bisa yakin Bisa,.